Senin, 19 Oktober 2009

menangis


hari ini, hari yang sangat teramat berat buat diriku. tanpa tahu apa yang harus aku lakukan. segumpal perasaan hinggap di hatiku. sedih, kesal, bosan, cape', marah, bingung, dan tak tahu apa yang harus aku lakukan. semuanya berat, tak ada yang peduli dengan apa yang aku rasakan. semua diam, bisu tanpa ada sepatah katapun kata yang dapat menghiburku. mereka semua menganggap diri mereka benar.

mengapa semua ini terjadi???


air mata akhirnya membasahi pipiku.. beban di hatiku tidak dapat dibendung lagi. semuanya tumpah, rasa kesalku kian bertambah setelah aku mendengar semuanya.. semuanya..
rasa ini terus menghantuiku. rasa takut dan bingung kian mengikutiku
apa yang harus aku lakukan?? takutnya diriku menghadapi kenyataan ini.

Tuhan ku mohon padamu, lindungilah kami selalu. dampingilah kami Tuhan, karena kami percaya Engkau selalu ada di hati kami. bantu kami ya Tuhan, agar kami dapat menghadapi coabaan ini. dan kami mohon kepadaMu, berikanlah kami kebahagiaanMu.
Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar